-->
Home » » Pantai Natsepa Di Maluku

Pantai Natsepa Di Maluku

Pantai Natsepa merupakan sebuah objek wisata yang terletak kurang lebih sekitar 18 Km dari pusat kota Ambon.Tempat wisata dengan panorama pantai ini lebih tepatnya lagi berada Desa Suli KC Salahutu Kabupaten Maluku Tengah.
 

Sejak dulu,Pantai Natsepa ini dikenal karena memiliki ukuran yang cukup lebar serta hamparan pasir putih yang begitu indah.Untuk tiba dilokasi,pengunjung bisa menggunakan angkutan umum trayek suli dan tentunya sangat mungkin jika pengunjung menggunakan kendaraan pribadi,baik itu kendaraan ber-roda dua maupun roda empat.

Selain memiliki keindahan pantai yang amat cantik,di tempat ini juga anda akan menemukan sajian kuliner yang mungkin belum anda temukan di tempat wisata lain.

Rujak Natsepa atau disebut juga Rujak Suli adalah sebuah makanan yang sudah cukup lama terkenal dikalangan masyrakat Kota Ambon.Rujak unik ini harganya cukup murah yaitu Rp. 5.000/porsi.

Selain itu,Objek wisata ini juga menyajikan berbagai fasilitas yang tentu saja dapat dinikmati oleh para pengunjung.Fasilitas tersebut diantaranya beberapa shelter yang dapat digunakan sambil menikmati indahnya pantai dan pemandangan di Teluk Baguala.

Adapun informasi lainnya yang mungkin anda butuhkan jika anda berminat untuk berwisata ketempat ini adalah harga tiket masuk. untuk orang dewasa sebesar Rp. 1.000,- kendaraan roda dua Rp. 1.000,- dan kendaraan roda empat Rp. 2.000.

0 comment:

Posting Komentar

Back To Top