-->
Home » » Objek Wisata Malang

Objek Wisata Malang

Malang merupakan sebuah kota bersar yang terdapat di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota malang ini berada di dataran tinggi yang cukup sejuk, terletak 90 km sebelah selatan Kota Surabaya, juga wilayahnya dikelilingi oleh Kabupaten Malang. Kota ini adalah kota terbesar kedua di Jawa Timur, dan dikenal dengan sebutan kota pelajar.


Sesuai dengan judul yang dituliskan diatas yaitu Wisata Malang,Maka dibawah ini adalah beberapa tempat wisata di Malang yang mungkin bisa anda kunjungi bersama keluarga anda ketika liburan panjang tiba.

Jatim Park merupakan sebuah tempat tempat wisata atau tempat berlibur di kota malang juga merupakan taman belajar yang terdapat di Kota Batu, Jawa Timur. Obyek wisata ini berada sekitar 20 km barat Kota Malang, dan kini menjadi salah satu icon wisata Jawa Timur. Obyek wisata ini memiliki 36 wahana, diantaranya kolam renang raksasa (dengan latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok, dan Mpu Gandring), spinning coaster, dan drop zone. Wahana pendidikan yang menjadi pusat perhatian diantaranya adalah Volcano dan Galeri Nusantara yang juga terdapat tanaman agro, diorama binatang langka, dan miniatur candi-candi.

Istana Dieng

Berada di daerah perumahan Istana Dieng, merupakan nilai lebih kolam renang ini, suasana yang sepi dan jauh dari kebisingan lalu lintas akan menambah kegembiraan Anda menikmati fasilitas kolam renang yang hampir menyerupai Waterboom Park Bali mini ini. Tersedia tempat seluncur yang melingkar di atas kolam, juga persewaan pakaian renang dan pelampung. Dilengkapi pula dengan kolam renang air hangat untuk anak-anak dan dewasa. Tempat ini buka setiap hari. Lapangan parkir kendaraan roda empat tersedia di depan lobi utama, dan untuk sepeda motor terletak di samping gedung dengan pos penjaga parkir.

Air Terjun Coban Rondo

Air Terjun Coban Rondo : Jika anda merupakan seorang yang mempunyai hobi berpetualang menjelajahi keindahan alam,Air Terjun Coban Rondo mungkin bisa menjadi tujuan anda. Air Terjun Coban Rondo merupakan sebuah tempat wisata yang terletak di Desa Pandansari.

Pantai Sendang Biru
Pantai indah bernama Sendang Biru ini terletak 69 km arah selatan dari kota Malang. Untuk bisa sampai di Pantai Sendang Biru ini harus melewati Turen, kemudian Sumbermanjing Wetan. Pantai Sendang Biru lebih dikenal sebagai tempat pelelangan ikan di Kabupaten Malang.

Pantai ini berdekatan jaraknya dengan Pulau Sempu. Selain keduanya hanya dipisahkan oleh selat sempit. Jarak antara Pantai Sendang Biru dan Pulau Sempu sangat cocok dipakai untuk berolahraga perahu. Pada tanggal 7 atau 8 syawal, masyarakat banyak yang naik perahu pergi ke Pulau Sempu untuk mengambil air tawar segar yang ada di sana. Menurut kepercayaan, air tawar Pulau Sempu bisa mnjadi obat yang efektif untuk pemulihan kesehatan.'

Pantai Balekambang 

Pantai Balekambang adalah sebuah pantai di pesisir selatan provinsi Jawa Timur yang terletak di Kabupaten Malang, kurang lebih 30 kilometer sebelah selatan kota kepanjen, atau 45 kilometer sebelah selatan Kota Malang. Balekambang merupakan salah satu objek wisata pantai di kabupaten malang yang sudah memiliki akses jalan, selain pantai Ngliyep dan pantai sekaligus kampung nelayan sendang biru. Balekambang mempunyai garis pantai sepanjang hampir 2 kilometer, dan terdiri dari pasir yang berwarna putih dan coklat terang.

Lainnya
  • Cangar
  • Pulosari
  • Pulosari
  • Payung
  • Kebun Teh
  • Kebun Apel -Argo wisata Batu
  • Klub Bunga
  • BNS
  • Jatim Park II

0 comment:

Posting Komentar

Back To Top