-->
Home » » Wisata mengamati ikan paus di Australia

Wisata mengamati ikan paus di Australia

Wisata mengamati ikan paus di Australia menjadi tujuan utama wisatawan karena paus bukan jenis hewan yang tersedia di kebun binatang sehingga agak susah mencari tempat untuk mengamati jenis mamalia terbesar di dunia. Australia menawarkan beberapa tempat indah di mana orang dapat melihat ikan paus di musim tertentu, biasanya selama musim dingin, ketika ikan paus bermigrasi dari Antartika untuk menemukan tempat yang lebih hangat. Wisata mengamati ikan paus di tersedia di wilayah Barat dan Selatan Australia, dan berikut adalah beberapa tempat terbaik untuk mengamati ikan paus di Australia.


 
Herver Bay

Herver Bay di Queensland adalah salah satu tempat terbaik untuk menonton ikan paus di Australia. Ada 4 jenis wisata melihat ikan paus yang ditawarkan disana yaitu : wisata melihat ikan paus di pagi hari, Sore hari, Paket wisata 3/4 Hari meonton ikan paus dan Menonton ikan paus di Pulau Fraser. Semua wisata yang tersedia dari awal Agustus hingga akhir Oktober karena kesempatan terbesar melihat ikan paus di masa itu. Jenis umum dari paus terlihat di Herver Bay adalah Bungkuk besar dengan sirip raksasa seperti sayap. Paus humpback dikenal sebagai terbesar kelima dari semua jenis ikan paus. Selain menonton ikan paus, para pengunjung dapat menikmati jenis-jenis lain dari wisata seperti berenang di taman air, memancing di perairan penuh dengan berbagai jenis ikan, dan burung di hutan Herver Bay.

Gold Coast

Di Gold Coast, para pengunjung mengamati paus dari sebuah kapal mewah dipimpin oleh seorang kapten profesional yang menempatkan kapal pada posisi yang sangat strategis untuk melihat ikan paus. Untuk memberikan para pengunjung sudut terbaik untuk menonton ikan paus, disediakan dek khusus untuk menyaksikan yang ditempatkan di dalam kapal. Selain itu, sejumlah orang-orang diperbolehkan masuk ke dalam kapal sekaligus, sehingga kenyamanan pengunjung dalam menonton paus dijamin. Sama seperti di Teluk Herver, jenis paus yang dapat dilihat di Pantai Emas adalah Paus Bungkuk. Dari dek pandangan khusus dari kapal, orang juga dapat melihat burung, penyu, dan lumba-lumba selain dari ikan paus.

Sydney

Kota yang juga populer di Australia untuk menonton atraksi ikan paus adalah Sydney. Banyak orang lebih suka datang ke Sydney untuk menonton ikan paus daripada mengunjungi tempat lainnya di Australia karena pengunjung tidak akan gagal untuk menemukan ikan paus dan menyaksikannya dari kapal di Sydney. Selain paus, para pengunjung juga bisa melihat lumba-lumba, anjing laut, dan beberapa burung laut dari kapal. Untuk para pengunjung yang lupa membawa kamera mereka, seorang fotografer profesional siap untuk menangkap ikan paus terlihat di foto. Alasan lain mengapa orang memilih Wisata mengamati ikan paus di Sydney adalah karena kota ini memberikan banyak tempat menarik selain menonton ikan paus.

2 comment:

  1. info yang sangat bermanfaat sekali gan,,, sekaligus menambah pengetahuan baru untuk saya . terimakasih

    BalasHapus

  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    di f@ns*p0ker || add pin black.berry 55F97BD0

    BalasHapus

Back To Top