-->
Home » » Vila Franca Do Campo, Pulau Kecil Nan Indah Di Atlantik

Vila Franca Do Campo, Pulau Kecil Nan Indah Di Atlantik



Berada di tengah Atlantik, terdapat kepulauan Azores yang mempunyai beberapa pulau yang banyak terdapat dalam tiga kelompok. Disana terdapat, gunung-gunung berapi yang juga terdiri dari banyak pulau-pulau indah dan pulau kecil tepat di lepas pantai utama, salah satunya yakni Vila Franca do Campo.
Salah satu pulau kecil yang paling banyak dikunjungi di kepulauan Azores yakni Vila Franca do Campo. Pulau ini terletak kurang lebih 500 meter dari pantai yang ada di Pulau Sao Miguel. Menjadi pulau terbesar dan paling banyak di tempati di kepulauan ini.
Nama pulau itu berasal dari kota Vila Franca do Campo, yang juga menjadi bekas ibukota Sao Miguel yang dekat dengan pulau ini. Pulau indah ini berasal dari bentukan kawah gunung berapi bawah laut yang sudah lama. Saat ini, pulau ini menjadi wisata cagar alam, yang juga menjadi salah satu wisata di Sao Miguel yang banyak dikunjungi.

Kepulauan Azores, Vila Franca Do Campo, Wisata Di Pulau Sao Miguel

Pulau ini menjadi pulau yang pernah digunakan sebagai lokasi untuk menangkap paus dan benteng militer. Pulau ini menjadi rumah untuk para hewan seperti beragam spesies burung, krustasea dan flora yang banyak dan harus dijaga dari oknum yang tidak bertanggung jawab.
Namun saat ini salah satu wisata di Pulau Sao Miguel merupakan pulau yang menawan dan indah. Banyak wisatawan yang berasal dari beragam negara dan daerah datang ke pulau ini untuk sekedar berlibur atau melihat beragam spesies flora, khususnya burung.
Pulai kecil di kepulauan Azores ini juga tidak sekedar menampilkan kecantikan alam yang unik, namun juga dengan keindahan laguna dan pantai dari Vila Franca do Campo akan menjadikan anda  betah dan enggan untuk pulang karena pesona pulau tersebut. Mereka yang datang biasanya akan berjemur, berenang, menyelam dan snorkeling.

1 comment:


  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    di f@ns*p0ker || add pin black.berry 55F97BD0

    BalasHapus

Back To Top