-->
Home » » Belanja Murah ke Tempat Wisata di Kawasan Cihampelas Bandung

Belanja Murah ke Tempat Wisata di Kawasan Cihampelas Bandung


Kota Bandung selain dikenal sebagai tempat yang memiliki tempat wisata alam, ternyata juga dikenal sebagai pusat perkembangan fashion di Indonesia. Oleh karena itu, tak jarang orang yang mengunjungi kota ini hanya sekedar untuk berbelanja. Nah, salah satu kawasan yang paling diminati adalah tempat wisata Cihampelas Bandung yang dikenal sebagai pusat fashion murahnya Bandung. Dan memang terbukti jika anda belanja di daerah ini, anda pun akan mendapatkan harga yang relatif terjangkau.
Dahulu memang tempat wisata di Cihampelas Bandung ini dikenal sebagai tempat pusatnya pakaian berbahan dasar jeans karena di sini anda dapat menemukan model pakaian dari jaman dahulu hingga terbaru dengan bahan dasar jeans. Mengenai kualitas pun tidak perlu diragukan lagi, dan uniknya harganya pun sangat terjangkau. Namun, saat ini selain berbagai pakaian berbahan dasar jeans, anda juga dapat menemukan berbagai model pakaian dengan berbagai macam bahan. Selain itu, di sekitar tempat wisata ini pun saat ini sudah banyak outlet-outlet, kafe dan juga hotel yang tentu semakin meningkatkan daya tarik dari kawasan wisata Cihampelas ini. Uniknya lagi, di beberapa outlet ini pun dihiasi dengan ornament dari beberapa jenis tokoh kartun seperti spiderman, Superman, Hulk dan masih banyak lagi.
Selain berbagai outlet, di kawasan ini pun anda dapat mengunjungi berbagai toko aksesoris dan juga menikmati aneka makanan khas dari kota Bandung seperti peuyem. Jika anda membutuhkan tempat penginapan, anda pun tidak perlu keluar dari kawasan ini karena di kawasan ini pun menyediakan fasilitas hotel. Salah satunya yatu Hotel Sensa Cihampelas Bandung di mana hotel ini didesain klasik yang membuat anda nyaman tinggal di hotel ini. Hotel yang setara dengan hotel berbintang 4 ini pun menyediakan berbagai fasilitas seperti spa, kolam renang, coffe shop, ruang rapat dan juga pusat bisnis. Tentu dengan kehadiran hotel ini akan semakin meningkatkan niat pengunjung untuk datang ke tempat wisata ini terutama bagi anda yang berasal dari luar kota. Meskipun bukan satu-satunya tempat perbelanjaan di kota Bandung, Cihampelas dapat menjadiikon gaya hidup Bandung.
Nah, untuk lebih jelasnya, bagi anda yang tertarik, anda dapat mengnjungi tempat wisata ini di jalan Cihampelas 160, Bandung, 40131, Jawa Barat. Akses jalan menuju tempat wisata ini pun relatif mudah sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi kecuali kepadatan lalu lintas di akhir pekan. Semoga uraian di atas mengenai tempat wisata di Cihampelas Bandung dapat memberikan info tambahan bagi anda yang berniat wisata ke daerah tersebut. Selamat liburan.

3 comment:

  1. saya punya toko online, saya ingin jadi reseller celana jeans Bandung dimana saya harus beli supaya dapat harga murah tapi berkualitas?

    BalasHapus
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    di f@ns*p0ker || add pin black.berry 55F97BD0

    BalasHapus
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add pin bb 58ab14f5 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Back To Top