-->
Home » » Tempat Wisata Menarik di Kabupaten Banyumas Jawa Tengah

Tempat Wisata Menarik di Kabupaten Banyumas Jawa Tengah

 
Jika berbicara tentang tempat wisata, Banyumas memiliki beberapa objek wisata yang cukup rekomended bagi keluarga. Tempat wisata di Banyumas terletak di Baturaden yang menjadi salah satu pusat wisata untuk kabupaten Banyumas. Lokasi Baturaden tidak jauh dari kota Purwokerto yaitu sekitar 20 km ke arah utara. Jika anda seorang back paker yang ingin menjadikan Baturaden sebagai destinasi anda, anda hanya cukup naik angkot 1 kali dari terminal atau stasiun Purwokerto.
Objek wisata Baturaden menawarkan keindahan alam yang cukup menakjubkan. Ada beberapa titik yang menjadi tujuan wisata. Titik yang pertama adalah lokawisata Baturaden sebagai salah satu tujuan tempat wisata di Banyumas. Lokawisata Baturaden terletak di utara terminal Baturaden. Apabila anda menggunakan kendaraan pribadi dari arah Purwokerto, anda hanya tinggal mengikuti jalan lurus yang menanjak, setelah itu di sebelah kanan akan terlihat terminal Baturaden, selanjutnya anda naik angkot lagi kira-kira 100 meter. Di lokawisata Baturaden ini anda akan menemukan beberapa wahana permainan ataupun tempat yang menyuguhkan keindahan alam. Lokawisata Baturaden memiliki jembatan gantung yang menjadi andalan wisata bagi para pelancong dengan ketinggian lebih dari 50 meter. Di bawah jembatan gantung, anda bisa menyaksikan aliran sungai yang mengalir langsung dari mata air Gunung Slamet.
lanjutkan perjalanan wisata ke Curug Gede. Curug Gede juga merupakan salah satu destinasi wisata anda jika berkunjung ke Banyumas. Letak dari Curug Gede ini tidak terlalu jauh dari lokawisata Baturaden. Lokasi tempat wisata di Banyumas Curug Gede ini sekitar 2 km dari lokawisata Baturaden atau turun sedikit ke arah selatan. Curug Gede menampilkan keindahan air terjun dengan mata air yang masih jernih, sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati mata air Gunung Slamet yang belum tercemar oleh limbah lain. Di tempat ini pula anda bisa berenang serta mengabadikan momen dengan poto-poto dengan background yang sangat alami.

2 comment:


  1. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000

    BalasHapus

  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker.com
    add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya

    BalasHapus

Back To Top