-->
Home » » Wisata Kuliner di Balikpapan Yang Paling Enak

Wisata Kuliner di Balikpapan Yang Paling Enak

Balikpapan, Kalimantan timur adalah kota yang banyak sekali menghasilkan kekayaan lautnya, untuk itu menu wisata kuliner Balikpapan didominasi oleh makanan laut atau seafood. Makanan laut atau seafood yang biasa disajikan di kota Balikpapan adalah cumi-cumi, ikan-ikan laut, kepiting dan masih banyak lagi.
Salah satu ada sebuah restoran di Balikpapan yang mempunyai menu “ikan bandeng tanpa duri” makanan ikan bandeng tanpa duri itu sekarang sudah menjadi trend makanan di Balikpapan. Jika anda berkunjung ke Balikpapan anda wajib untuk mencoba makanan yang satu ini, ikan bandeng tanpa duri. Selain rasanya yang lezat ikan bandeng tanpa duri khas Balikpapan ini mempunyai nilai gizi yang sangat tinggi dan mempunyai kadar kolesterol yang baik untuk tubuh, dan juga mampu melonggarkan pembuluh darah arteri yang menyempit. Sangat wajib untuk dicoba, selain lezat ternyata menyehatkan juga bagi tubuh anda. Untuk mengolah ikan bandeng tanpa duri ini juga ada banyak cara, salah satunya anda bisa mengolahnya dengan cara digoreng tanpa minyak, bisa juga dipepes atau dikukus, bisa juga diolah menjadi sup yang sangat nikmat dan tidak perlu khawatir ada durinya. Memang sudah sangat berkembang pesat ya wisata kuliner Balikpapan ini.
Wisata kuliner Balikpapan memang sebagian besar adalah ikan, tapi bisa diolah menjadi berbagai macam rasa dan variannya sehingga anda tidak bosan ketika sedang berlibur ke Balikpapan. Ikan adalah salah satu bahan makanan yang banyak mengandung protein yang mampu membuat otak anda menjadi cerdas. Jika anda mempunyai seorang balita sangat cocok untuk dibawa berlibur ke Balikpapan, ikan-ikan di Balikpapan sangat terjaga keasliannya tidak menggunakan bahan lain untuk mengolahnya. Selain ikan, masih banyak wisata kuliner Balikpapan yang bisa anda coba, tapi rata-rata kuliner di Balikpapan ini adalah seafood jadi tentunya pasti menyehatkan.

2 comment:


  1. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000

    BalasHapus

  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker.com
    add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya

    BalasHapus

Back To Top