-->
Home » » Pantai Toronipa Pantai Panjang Nan Indah

Pantai Toronipa Pantai Panjang Nan Indah

Pantai Toronipa memiliki hamparan pasir putih sekitar empat km yang tak terputus memutari teluk. Garis pantai yang panjang dan dapat menampung begitu banyak pengunjung mungkin menjadi alasan mengapa pantai ini adalah pantai kesukaan masyarakat Kendari dan sekitarnya terutama menjadi tempat berkumpulnya muda-mudi Kendari saat akhir pekan.
Lokasi Pantai Toronipa berada di ujung timur dan memutar ke utara membuat pantai ini menjadi lokasi menikmati Matahari terbit dan terkadang saat terbenam. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan apabila banyak pengunjung memilih untuk menginap di pantai tesebut untuk menikmati momen terbaik Sang Surya.
Dasar Pantai Toronipa sangat landai sekira 1 km ke arah laut lepas. Saat air laut sedang pasang, Anda dapat menikmati air dangkal dan merasa aman saat bermain bersama anak-anak. Di saat laut sedang surut, Abda dapat melihat masyarakat lokal mengumpulkan hewan laut untuk santapan. Pemandangan tersebut dapat memberikan suasana yang tepat bagi Anda yang mencari ketenangan.
Berbagai fasilitas hadir untuk mengakomodasi kebutuhan wisatawan. Di sepanjang pantai terdapat pondok yang dapat disewa. Di belakang jajaran pondok tersebut, terdapat toko dan warung yang menjajakan makanan dan minuman, termasuk kelapa muda, ikan bakar, dan makanan khas pantai Toronipa, yaitu sate pokea atau sate kerang. Ada pula penyewaan ban bagi pengunjung yang ingin mengapung santai di permukaan laut. Apabila Anda menginginkan kegiatan yang lebih memacu adrenalin maka dapat mencoba permainan banana boat.

3 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000

    BalasHapus

  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker.com
    add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya

    BalasHapus
  3. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus

Back To Top